Program Semangat Bersama AHASS Banyak Pilihan Diskon

Ekonomi66 views

METRO, Manado- Sepeda motor merupakan alat transportasi yang paling banyak digunakan saat ini. Untuk menjaga performa sepeda motor agar tetap optimal maka perlu dilakukan perawatan secara rutin. Oleh karena itu PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan AHASS yang ada di Sulawesi Utara memberikan berbagai promo untuk mempermudah konsumen mendapat layanan purna jual.

Di bulan November ini AHASS kembali memberikan promo yang bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhan mereka.

Ada 5 paket yang ditawarkan yaitu Paket Semangat 1 cukup bayar 140 ribu untuk servis lengkap dan oli SPX 2 motor PCX, ADV atau Vario.

Paket Semangat 2 cukup bayar 124 ribu untuk servis lengkap, oli MPX I 0,8L dan Busi motor Revo, Supra X atau Blade. Paket Semangat 3 cukup bayar 160 ribu untuk servis lengkap dan oli MPX I 1,2L motor Varza, CB150R atau Sonic.

Paket Semangat 4 cukup bayar 111 ribu untuk Jasa Pemasangan dan Element Cleaner motor BeAT, Genio atau Scoopy. Paket Super Matic cukup bayar 180 ribu untuk servis lengkap, pembersihan CVT, Part cleaner dan oli MPX 2. Promo ini berlaku khusus area Manado, Bitung dan Minahasa Utara.

Untuk anda yang ada di Kotamobagu dan Gorontalo, dapatkan promo Semangat Bersama AHASS yakni Paket Semangat 1 servis lengkap dan oli SPX 2 untuk motor PCX, ADV atau Vario mulai dari 150 ribu. Paket Semangat 2 servis lengkap, oli MPX I 0,8L dan Busi untuk motor Revo, Supra X atau Blade mulai dari 110 ribu.

Paket Semangat 3 Jasa pemasangan, Element Cleaner, Injector Cleaner dan oli MPX 2 untuk motor BeAT, Genio atau Scoopy mulai dari 150 ribu. Paket Super Matic servis lengkap, pembersihan CVT, Part cleaner, dan oli MPX 2 mulai dari 200 ribu.

Technical Service Dept Head PT DAW, Wido Widiantiko mengatakan, promo ini merupakan apresiasi kami bagi para pengguna Sepeda Motor Honda yang sudah mempercayakan Honda sebagai partner berkendara sehari – hari.

“Dapatkan juga tambahan diskon dengan menggunakan layanan booking service melalui Aplikasi Daya Auto,” ujar Wido.(71)

Komentar