Mantiri Kukuhkan KKSS ,IWSS dan IPSS

METRO, Bitung- Pelantikan dan Pengukuhan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS), Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS), Dan Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kota Bitung.

Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, M.M mengukuhkan Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS), Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kota Bitung masa bakti 2023-2027 di Ruang Sarundajang, Kantor Walikota Bitung.

Dalam sambutannya, Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, M.M mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan karena setidaknya telah ikut berkontribusi membangun Kota Bitung.

Selain itu, Maurits menjelaskan program-program Pemerintah yang telah terealisasi selama kepemimpinan Maurits-Hengky dan berharap Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kota Bitung bisa mengambil peran didalamnya.”Saya banyak terbantukan dari komunitas ini.

Terima kasih telah mendukung Pemerintahan kami, Maurits-Hengky. Kami sangat berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bitung terutama yang harus kami tuntaskan terkait pelayanan publik termasuk di dalamnya adalah BPJS. Begitu juga di bidang Pendidikan, kami bekerjasama dengan Prof Yohanes Surya, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, serta Google Indonesia” ujarnya.

Maurits juga menambahkan akan membagikan daging sapi di hari raya Idul Fitri sebagaimana sama dengan hari besar keagamaan yang lain seperti Natal 2022 dan hari ini Imlek, juga sudah dibagikan daging.”Kami akan bagikan daging sapi di hari raya Idul Fitri. Natal 2022, kami sudah bagikan daging bagi masyarakat yang merayakan. Begitu pula hari ini, Tahun Baru Imlek, kami bagikan daging” tambah Maurits.

Tentu hal ini mendapatkan respon positif dari Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kota Bitung. Mereka juga siap untuk berkontribusi dan mengambil peran dalam program-program Pemerintah yang Ada.

Sebelum dikukuhkan, para pengurus dilantik oleh Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sulawesi Utara H. Guntur Mengawean, S.H, sebanyak 327 orang dengan susunan Kepengurusan sebagai berikut :
I. Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kota Bitung :
Ketua : Hj. Ruslan Abdul Gani, S.Sos., M.M
Sekretaris : Dr. Hj. Basmi Said, S.E., M.Si
Bendahara : Hj. Lutpiady
II. Pengurus Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kota Bitung :
Ketua : Hj. Indrawati Gani, S.E
Sekretaris : Hj. Darmawati Limpo, S.Pd., M.Pd
Bendahara : Hj. Syamsinar Samir
III. Pengurus Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kota Bitung :
Ketua : Edi Ipsen
Sekretaris : Yudnansyah Nurdin
Bendahara : Suherman.(rdy/kg)

Komentar