Varian Mobil Terbaru Morris Garage Diperkenalkan di Manado

Otomotif233 views

METRO, Manado- Brand otomotif asal Inggris, Morris Garage (MG) memperkenalkan varian mobil terbaru mereka di Kota Manado, yaitu New MG ZS, dan MG 4 EV.

Dua varian produk terbaru dari MG ini diklaim mampu memberikan pengalaman berkendara yang mewah, nyaman dan aman.

“New MG ZS menawarkan modifikasi sempurna dengan gaya yang modern dan berbagai fitur unggulan yang komprehensif, serta desain eksterior dan interior elegan yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman kuat dan lancar,” ujar Dwi Nortanto, Sales and Network Department MG Indonesia, kepada awak media, Kamis (4/5) sore.

New MG ZS hadir dengan desain yang modern dan stylish. Dengan gril depan yang menawan, lampu depan LED yang tajam terkesan futuristik, dan garis-garis bodi yang dinamis, New MG ZS menjadi pilihan yang menarik untuk tampil bergaya saat berkendara.

Desainnya yang aerodinamis juga memberikan efisiensi bahan bakar yang optimal, sehingga perjalanan menjadi lebih hemat dan ramah lingkungan. Varian ini juga dilengkapi teknologi terdepan dengan fitur-fitur canggih.

Produk MG yang paling menyita perhatian saat ini yaitu mobil listrik MG 4 EV. Kombinasi dari green technology yang hemat energi dan sentuhan modern menjadi kelebihan mobil satu ini.

MG4 EV memiliki sistem baterai yang canggih dan efisien, dilengkapi dengan sistem pengisian daya cepat yang memungkinkan baterainya terisi penuh dalam waktu yang lebih singkat.

General Manager Operation PT Sinar Galesong Automobile, Sudarmaji Madani mengungkapkan bahwa kelebihan MG 4 EV lainnya adalah penggerak roda belakang.

“Saat ini kami masih cukup yakin belum ada mobil listrik yang punya penggerak roda belakang. Dengan daya baterei 51 Kwh, dan jarak tempuh bisa mencapai kurang lebih 500 Km,” ujar Sudarmaji.

Menurutnya, kehadiran MG 4 EV di Kota Manado merupakan wujud komitmen dari MG Motor Indonesia dalam rangka mendukung program elektrifikasi kendaraan pemerintah Indonesia melalui green technology.

“Terima kasih kepada MG Motor Indonesia untuk kepercayaannya sebagai mitra dealer MG. Sinar Galesong Otomotif akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan MG di Manado,” kata Sudarmaji.

Ia mengatakan, komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan diwujudkan dengan mempersiapkan infrastuktur dan membantu mengedukasi nilai penggunaan mobil listrik serta solusi-solusi financing.

“Di showroom MG Kairagi, kami menyiapkan layanan after sales yang mumpuni serta servis dan spare part yang lengkap,” pungkas Sudarmaji.(71)

Komentar