DAW Siapkan Advisor Community Lokal Bersaing di Safety Riding Instructors Competition 2023

Otomotif100 views

METRO, Manado- PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar pelatihan dan kompetisi regional safety riding advisor, yang diikuti oleh 20 peserta yang berasal dari 10 club motor Honda.

Pelatihan dan kompetisi safety riding ini merupakan upaya DAW melahirkan duta keselamatan berkendara di kalangan komunitas sepeda motor Honda.

Para peserta yang merupakan anggota komunitas motor Honda ini berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

Kompetisi advisor komunitas dibagi menjadi 2 kategori, yaitu community advisor matic untuk perempuan dan sport untuk laki-laki.

Tiga orang advisor community yang terpilih nantinya akan mewakili DAW di ajang Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2023, yang akan diselenggarakan di Safety Riding and Training Park Deltamas Cikarang pada 12-15 Juni mendatang.

“Kami berupaya untuk meningkatkan kesadaran akan berlalu lintas. Advisor safety riding komunitas Honda merupakan ujung tombak dalam mengampanyekan keselamatan berkendara di masyarakat,” ujar Bonny Pandelaki, Promotion Section Head PT DAW.

Menurut Bonny, kompetisi ini diharapkan dapat terus meningkatkan kompetensi para advisor community lokal.

“Untuk mempersiapkan advisor komunitas yang mampu bersaing ditingkat nasional, DAW akan membekali perwakilannya yang akan terpilih nanti dengan kemampuan yang meliputi coaching skill, braking, narrow plank, slalom course dan low speed balance,” tandas Bonny.(71)

Komentar