HUT ke-62, BSG Resmikan Gedung Baru Kantor Pusat Operasional

METRO, Manado- PT Bank SulutGo (BSG) akan merayakan HUT ke 62 pada Sabtu (3/6) besok. Puncak perayaan HUT digelar penuh kemeriahan.

Bagi BSG, ulang tahun ke 62 ini terasa spesial karena akan dirangkaikan dengan peresmian gedung kantor pusat baru di kawasan Marina Plaza Manado.

Gedung baru dengan desain futuristik ini nantinya akan menjadi pusat bisnis BSG. Semua pengurus, divisi, departemen akan berkantor di situ.

Gedung megah delapan lantai ini juga dilengkapi dengan area parkir yang luas, dan memiliki desain yang ramah lingkungan, sehingga para nasabah semakin merasa aman dan nyaman saat melakukan transaksi perbankan.

Direktur Utama BSG, Revino Pepah mengungkapkan, kantor pusat baru ini menjadi simbol akselerasi bisnis Torang pe Bank (julukan BSG). Dengan kantor baru ini, semua operasional, layanan kantor pusat terintegrasi.

“Sesuai dengan tema HUT ke 62 growing to optimize. BSG bertumbuh dan optimal di segala bidang,” kata Revino, Kamis(01/06).

Peresmian kantor pusat baru BSG akan dirangkaian dengan peluncuran layanan QRIS BSG. Selain itu juga akan dihadirkan pameran lukisan karya dari pelukis-pelukis pemula asal Kota Manado.

Berbagai kegiatan sebelumnya sudah digelar dalam rangka menyambut HUT ke 62 BSG. Salah satunya KUR Festival 2023, di Kawasan Megamas Manado. Event ini akan berlangsung mulai 22 Mei hingga 10 Juni.

Menurut Revino, KUR Festival adalah upaya memberi kemudahan bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah untuk mendapatkan pinjaman. “Festival ini merupakan upaya kami untuk
ikut mendorong pertumbuhan ekonomi daerah melalui pemberian kredit usaha rakyat,” katanya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary BSG, Heince Rumende menambahkan selain KUR Festival, BSG juga meluncurkan program BSG Anniversary Promo untuk CPNS dan PNS. Program kredit ini hadir suku bunga yang lebih menarik serta syarat yang mudah dan proses lebih cepat.

“Diharapkan berdampak langsung kepada masyarakat dengan pemberian fasilitas kredit untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat,” kata Heince.(71)

Komentar