PLN UP3 Manado Sambung Daya 1.385.000 VA di RSUD Bitung

Ekonomi120 views

METRO, Manado- PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manado menjawab kebutuhan pelanggan, dengan melakukan penyambungan baru daya 1.385.000 VA pada pelanggan RSUD Pratama Bitung.

General Manager PLN UID Suluttenggo, Ari Dartomo, mengatakan bahwa saat ini PLN tidak hanya duduk diam menunggu pelanggan yang membutuhkan layanan listrik untuk datang.

“PLN bertransformasi lebih baik lagi setiap tahun untuk dapat memberikan pelayanan terbaik serta siap dalam menyediakan suplai energi listrik yang dibutuhkan baik untuk lingkup usaha maupun sosial,” ujar Dartomo.

Saat ini tercatat PLN UID Suluttenggo mampu melayani pelanggannya dengan total daya mampu sebesar 756,85 Mega Watt (MW) dengan tercatat beban puncak 627,91 MW. Dengan cadangan daya di atas 100 MW lebih, PLN UID Suluttenggo lebih dari mampu untuk menyediakan suplai listrik atas kebutuhan masyarakat dan usaha.

Sementara itu, Manager UP3 Manado, Mulke Gal Tumanken, mengungkapkan bahwa PLN Manado siap untuk memenuhi kebutuhan Listrik pelanggan.

“Berbagai bentuk layanan PLN kami siapkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, tidak sampai di situ tim kami pun aktif untuk turun ke lapangan untuk memetakan berbagai potensi kebutuhan listrik,” tutur Mulke.

PLN terus meningkatkan layanannya sesuai dengan salah satu pilar aspirasi PLN yakni customer focus, di mana PLN akan berusaha untuk terus memberikan kepuasan pelanggan dan pengalaman yang lebih baik atau memberikan customer experience yang hal ini adalah sejalan dengan transformasi PLN.

PLN juga telah menghadirkan aplikasi PLN Mobile sebagai bagian dari Transformasi Digital kecepatan layanan bagi seluruh pelanggan PLN, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari Play Store dan App Store.(71)

Komentar