HUT ke-15, Novotel Manado Beri Bantuan Bahan Pokok ke Yayasan Sayap Kasih

Ekonomi15 views

METRO, Manado- Novotel Manado Golf Resort & Convention Center (Novotel Manado) memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-15 pada tanggal 13 Mei 2024. Perayaan HUT kali ini mengangkat tema ‘Creating a New History’.

Peringatan HUT digelar dalam suasana penuh kebersamaan antara pihak manajemen, karyawan dan staff di area hotel. General Manager (GM) Novotel Manado Golf Resort & Convention Center, Whisnu Wijaya bersama-sama memotong tumpeng sebagai tanda syukur kepada Tuhan.

Selain perayaan secara internal, Novotel Manado Golf Resort & Convention Center juga berkunjung ke Yayasan Sayap Kasih Tomohon pada tanggal 15 Mei 2024, guna menyerahkan bahan-bahan kebutuhan pokok bagi anak-anak panti asuhan.

“Ini merupakan wujud komitmen yang telah di bangun bersama yakni akan selalu mendukung dan membantu saudara-saudara kita yang ada di Yayasan Sayap Kasih dengan menyerahkan beberapa kebutuhan pokok yang dibutuhkan,” ujar Whisnu.

Menurutnya, selama 15 tahun Novotel Manado mendapatkan banyak pengalaman, pelajaran, tantangan dan juga pencapaian. Semua ini tidak dapat tercapai tanpa adanya dukungan dari Owning Company dan juga seluruh karyawan yang sudah bekerja sepenuh hati dan mendedikasikan diri secara loyal untuk bekerja dan memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu.

“Untuk kedepannya kita akan buat sejarah baru, segala hal yang baik akan kita kembangkan untuk dampak yang positif dan berguna bagi Novotel Manado,” ungkap Whisnu.(71)

Komentar