Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Lari Pegadaian Gold Run 2024

Olahraga97 views

METRO, Manado- Ratusan peserta mengikuti lomba lari Pegadaian Gold Run 2024, di Kawasan Megamas Manado, pada Sabtu (25/5/2024) pagi.

Lomba ini diikuti anggota komunitas lari dan masyarakat umum. Para peserta dibagi pada kategori umum, internal, dan master dengan kelompok umur 45 tahun ke atas.

Peserta lomba Pegadaian Gold Run 2024 menempuh jarak 5 kilometer. Dari kawasan Megamas, para pelari menuju ke Jembatan Soekarno hingga ke Boulevard Sindulang. Peserta lalu kembali menuju ke Zero Point menyusuri sepanjang jalan Samrat, dan kembali finish di Kawasan Megamas.

Deputi Operasional Pegadaian Wilayah V Manado, Widi Sunardi, mengatakan Pegadaian Gold Run merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT Pegadaian ke 123. “Kami melaksanakan kegiatan olahraga, bakti sosial dan seni, dan lomba lari ini merupakan penutup dari seluruh rangkaian kegiatan,” ujar Widi.

Menurutnya, minat warga untuk mengikuti kegiatan ini sangat tinggi, terlihat dari jumlah peserta yang mencapai 900 orang. “Pendaftaran kami buka sejak awal April. Hingga ditutup tadi malam, peminatnya masih sangat banyak,” katanya.

Widi mengatakan, lomba lari ini diharapkan dapat memotivasi para pegiat lari di Manado supaya terus melakukan kegiatan positif yang menyehatkan.

“Harapannya kegiatan ini terus dilaksanakan setiap tahun supaya menjadi motivasi bagi para pegiat lari di Kota Manado,” ungkapnya.

Pegadaian Gold Run 2024 dimeriahkan penampilan penyanyi lokal Sulut, Dandy Barakati. Tak ketinggalan undian doorprize yang disiapkan panitia bagi peserta yang beruntung.

Para pemenang mendapatkan hadiah uang tunai dan emas dari Pegadaian.(71)

PEMENANG PEGADAIAN GOLD RUN 2024:
Kategory Veteran
Putra
1. Rahman Maudub
2. Sony Adrian
3. Yesaya Taresa
Putri
1. Lany Wakari
2. Fani Lasut
3. Indri Mewengkang

Kategory Umum
Putra
1. Akbar
2. Herlanto
3. Emil Hamka
Putri
1. Mery Nangoy
2. Rasya Betahay
3. April Seroy

Kategory Internal Pegadaian
Putra
1.Jenly Munder
2. Fresly Watung
3. Billy Rauw
Putri
1. Febri Widyas
2. Windi Dendeng
3. Deysi Mandagi

Komentar