HUT ke-25, SPBRI Manado Laksanakan Baksos dan Pengecekan Kesehatan Gratis

Ekonomi19 views

METRO, Manado- Serikat Pekerja BRI (SPBRI) Kanwil Manado, melaksanakan ragam kegiatan dalam rangka menyambut HUT SPBRI ke 25, yang diperingati setiap tanggal 11 Juni.

Ketua SPBRI Kanwil Manado, Roky Salangka, mengatakan sesuai tema HUT, kolaboratif, sehat dan produktif, maka rangkaian kegiatan meliputi bakti sosial (Baksos), lomba olahraga dan lomba karya tulis.

“Di awal Mei kami melakukan pengecekan kesehatan khusus untuk pekerja. Jenis pemeriksaan meliputi pengecekan tekanan darah, kondisi gula darah, asam urat, dan kadar kolesterol,” kata Roky.

Ia mengatakan, anggota SPBRI juga memberikan bantuan untuk pengungsi yang terdampak erupsi Gunung Ruang. “Bansos dalam bentuk bahan pokok di tempat pengungsian korban erupsi Gunung Ruang di BPG Pineleng,” ungkapnya.

Selain aksi sosial, kata Roky, digelar pula kegiatan olahraga berupa fun football antara manajemen dan anggota SPBRI, serta fun run.

“Ada pula lomba social media content dengan tema kolaboratif, sehat dan produktif. Puncak acara tanggal 11 dilaksanakan serentak di kantor pusat BRI dan seluruh regional office se-Indonesia,” katanya.(71)

Komentar