oleh

Supit Tuai Dukungan Umat Muslim Sitaro

-Nusa Utara-70 views

METRO, Sitaro– Rencana Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sitaro untuk maju dalam Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) Propinsi Sulawesi Utara terus menuai dukungan dari berbagai kalangan. 

Terkini, dukungan nyata disampaikan umat muslim yang ada di bumi Karangetang Mandolokang Kolo-Kolo (Karamando) untuk memenangkan pria yang kini menjabat sebagai Bupati Kepulauan Sitaro itu.

“Kami umat muslim di Sitaro mendukung penuh pak bupati menjadi anggota DPRD Pronvisi Sulut,” ujar Ketua Badan Ta’mir Masjid Al-Jihad Ulu Siau, Junus Noe disela-sela acara penyerahan hewan qurban beberapa waktu lalu.

Menurut dia, dukungan yang dinyatakan bukan tanpa alasan. Pasalnya selama memimpin daerah ini selang dua periode, Supit selalu memberikan perhatian secara merata termasuk bagi kalangan umat muslim Sitaro yang tersebar di tiga wilayah, masing-masing Siau, Tagulandang dan Biaro. 

“Buktinya dalam setiap kegiatan keagamaan pak bupati memberikan perhatian penuh. Jadi memang beliau sangat layak kami dukung untuk maju sebagai calon anggota legislatif dari Sitaro,” kata Noe. 

“Bagi kami tak ada calon lain, selain beliau,” timpalnya.

Ia pula menandaskan, selama memimpin Sitaro, umat muslim yang ada sangat merasakan perubahan dan peningkatan yang dialami oleh masyarakat. 

Dasar ini pula menjadi komitmen dukungan makin kuat diberikan kepada bupati dua periode tersebut. 

“Karena kami sangat yakin ketika beliau terpilih, perhatian bagi daerah ini akan lebih besar,” tandasnya.

Menanggapi pernyataan dukungan itu, TonSu, sapaan akrab Supit, sangat mengapresiasi dukungan itu, sembari berterima kasih atas dukungan tersebut. 

“Pastinya saya sangat mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas dukungan ini,” sebutnya. 

Penulis: Octavian Hermanses