Kebutuhan Pokok Talaud Jelang Idul Fitri Aman

Nusa Utara15 views

METRO, Talaud – Kebijakan serta program-program pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, dibawah kepemimpinan Bupati Dr. dr. Elly Engelbert Lasut, ME, terus mendapatkan dukungan berbagai elemen masyarakat.

Tak hanya program pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat, kerukunan antar umat beragama juga terus terjalin dengan baik, sehingga kehidupan harmonis tetap terpelihara di Talaud yang merupakan salah satu daerah terluar karena berbatasan dengan negara tetangga yakni Philipina.

Talaud damai, kebutuhan pokok aman, menjadikan rasa cinta masyarakat untuk terus mendukung pemerintahan yang ada saat ini. Seperti yang diutarakan oleh Ferry Tumbal, salah satu perwakilan masyarakat di sela kegiatan pertemuan dan dialog masyarakat.

“Mari kita wujudkan ketentraman dan kerukunan antara umat beragama di bulan suci Ramadhan tahun 2024, serta ketersediaan kebutuhan pokok di wilayah perbatasan dan senantiasa selalu mendukung program dan kebijakan pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud,” ucap Ferry Tumbal, pada Minggu 31/3/2024.

Talaud damai, kebutuhan pokok aman kata Ferry Tumbal, merupakan dambaan masyarakat Talaud yang saat ini dirasakan dampak positifnya di tengah kehidupan mereka.

Ia pun mengajak masyarakat Talaud untuk selalu menjaga situasi kamtibmas dan mendukung program pemerintah daerah terutama ketersediaan kebutuhan pokok di wilayah perbatasan.(*)

Komentar