oleh

Lelaki Langowan Tewas Ditikam Tetangga

Pelaku usai dibekuk polisi

 

METRO, Tondano – Aksi penganiayaan yang mengakibatkan kematian terjadi di Desa Manembo, Kecamatan Langowan Selatan, Minggu (02/09/2018) malam lalu sekitar pukul 21.30 Wita. Dimana lelaki Fernando Poluan (28) warga setempat dinyatakan tewas akibat mengalami luka tikaman.
Pelakunya yakni lelaki BR alias Bery warga yang sama dengan korban.
Informasi diperoleh bahwa sebelum kejadiaan naas itu, korban sedang makan di dapur yang tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat itu juga korban mendengar ada keributan di samping bangsal acara syukuran dimana tempat dirinya makan.
Mendengar itu korban langsung keluar untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi. Ketika itu juga dirinya langsung dianiaya pelaku dan tak lama korban mengatakan jika telah kena tikaman.
Seketika itu juga ada warga langsung memeluk korban dan membawanya ke Rumah Sakit Budi Setia Langowan.
Namun tim medis langsung merujuknya ke Rumah Sakit Bethesda Tomohon. Tetapi dalam perjalanan korban dinyatakan meninggal dunia akibat luka tikam yang dialaminya yakni di bagian perut sebanyak dua kali dan satu di bagian tangan kiri.
Mendapat informasi adanya kejadian itu, tim Resmob Polres Minahasa dan Timsus Polsek Langowan langsung bertindak. Hasilnya, tak lama setelah kejadian atau Senin (03/09/2018) subuh sekitar pukul 03.00 Wita pelaku telah diringkus.
“Pelaku diamankan di kandang itik milik orang tuanya di Manembo,” kata Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung SIK melalui Kasubag Humas AKP Hilman Rohendi ketika dikonfirmasi.

Penulis: Marcelino