Mor Buka Pameran Manado Diving Tourism, Trade and Investment

BAGI Ke :

METRO, Manado- Wakil walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE membuka kegiatan pameran dalam Festival Fair Manado Fiesta 2018 bertajuk Manado Diving Tourism, Trade and Investment di Atrium Mantos Manado, Rabu (5/9/2018) lalu.

Dalam sambutannya, Wawali mengatakan Kota Manado dikaruniakan Tuhan dengan panorama bawah laut yang sangat indah dan terkenal di dunia yakni Taman Laut Bunaken.

Sehingga, untuk mengembangkan dalam industri pariwisata, kata Mor perlu pengelolaan yang profesional dan kehadiran penyedia jasa pariwisata seperti Diving Center akan membantu wisatawan yang akan menikmati keindahan alam bawah laut Bunaken.

Baca Juga :  93.910 Motor di Manado Menunggak Pajak

Dan secara otomatis, tambah Wawali akan menggerakan roda perdagangan dan investasi di sektor pariwisata.
“Kita patut bersyukur kepada TUHAN, Kota Manado diberikan Taman Nasional Bunaken yang sangat luar biasa. Kita patut bersyukur, karena tidak semua daerah memiliki taman laut seindah Bunaken,” kata Mor.
“Sehingga, pengelolaan industri pariwisata ini haruslah ditangani dan dikelola secara professional. Kita berterima kasih karena ada kalangan swasta dan pebisnis yang mau membantu pemerintah dengan menyediakan jasa pariwsata di Bunaken,” tambah dia.

Baca Juga :  Walikota: Adat Bantik Perkaya Budaya Manado

Dikatakan Mor lagi, lewat pameran Manado Diving Tourism, Trade and Investment dalam rangka Manado Fiesta 2018 ini, akan memberikan dorongan kepada masyarakat sekaligus memberi informasi kepada wisatawan untuk menikmati obyek wisata bahari Taman Laut Bunaken.

Selain itu, tamba dia, Gunung Tumpa menjadi spot paralayang yang menantang.

“Kota Manado mengandalkan pariwisata, pertumbuhan pariwisata sangat pesat apalagi didukung oleh Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara yang mampu meningkatkan jumlah wisatawan domestik dan mancanegara datang ke Manado. Dengan demikian, investasi di Kota Manado meningkat begitu pesat,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pemkot Manado Mulai Gelar Pasar Murah

Penulis: Dance Siahaya

Leave a Comment