oleh

Dua Bulan Kurung Cewek ABG, Lelaki Pakuweru Dipolisikan

Korban saat dijemput keluarga dan polisi.

METRO, Amurang- Lelaki berinisial TK alias Tri (25), warga desa Pakuweru Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selata, terpaksa harus berurusan dengan pihak penegak hukum.

Lelaki ini dilaporkan telah menggagahi seorang gadis remaja sebut saja Melati (14). Perbuatan itu telah dilakukan Tri selama kurang lebih dua bulan.

Pasangan sejoli ini langsung dijemput oleh Polisi, saat berada di rumah pelaku, Jumat (7/9/2018) dinihari, sekitar Pukul 01.00 wita.

Sebagaimana informasi yang dirangkum METRO, awalnya Polisi didatangi oleh seorang ibu rumah tangga yang melaporkan kalau putrinya sudah beberapa hari tidak kembali ke rumah mereka. Berdasarkan laporan itu, Reskrim Polsek Tenga, langsung melakukan pengembangan. Alhasil, keberadaan gadis remaja itu akhirnya diketahui sedang berada di rumah kekasihnya tersebut.

Polisi pun langsung melakukan penjemputan, dan berhasil menggiring pasangan kekasih itu ke Mapolsek Tenga untuk dilakukan pemeriksaan. Di situ pelaku akhirnya mengaku bahwa dirinya sudah berulangkali menyetubuhi korban.

Pengakuan pelaku dibenarkan oleh gadis remaja tersebut. ABG itu menceritakan, dia pasrah disetubuhi oleh kekasihnya karena dijanjikan akan bertanggungjawab jika korban hamil. Sehingga setiap kali kekasihnya meminta jatah, korban selalu pasrah digagahi.

“Keluarga korban, terlebih ibunya sangat keberatan dengan perbuatan pelaku, sehingga mendesak Polisi untuk memproses kasus asusila ini,” tutup Kapolsek M Amri.

Penulis: Rommy Liando

Komentar