oleh

Dibujuk Uang, Bocah Delapan Tahun Digarap Pria Lansia

Tersangka ES alias Utu.

METRO, Amurang- Perbuatan tak bermoral tega dilakukan oleh lelaki lanjut usia (lansia) berinisial ES Alias Utu (65), warga di salah satu desa di Kecamatan Modoinding. Iaa harus diamankan oleh pihak kepolisian karena dilaporkan melakukan pencabulan terhadap siswa sekolah dasar (SD).

Sebut saja Mawar, bocah berusia delapan dicabuli dan dirudapaksa si kakek dengan membujuk korban dengan sejumlah uang. Ia pun tak berdaya digagahi kakek bejat itu.

Sebagaimana laporan yang masuk di Polsek Modoinding, Sabtu (8/9/2018), perbuatan kakek Utu dilakukan pada bulan Agustus 2018, dan baru dilaporkan oleh orangtua korban setelah anak gadisnya mengadu tentang perbuatan tersangka.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo SIK, ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Modoinding Iptu Suradiman, mengungkapkan bahwa pihaknya telah menerima laporan, dan telah berhasil mengamankan tersangka untuk proses penyidikan.

“Laporannya telah kami terima, dan tersangka telah kami amankan untuk kepentingan proses penyelidikan dan penyidikan,” tutup Kapolsek.

 

Penulis: Rommy Liando

 

Komentar