oleh

Kasat Lantas dan Kasat Sabhara Polres Minut Diganti

Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Sabhara Polres Minut

 

METRO, Airmadidi – Pejabat Kasat Lantas dan Kasat Sabara Polres Minahasa kembali diganti. Padahal kedua perwira yang diganti baru beberapa bulan mendudukinya.
Ini terjadi setelah kedua jabatan itu diserahterimakan Rabu (12/09/2018) pagi dari AKP Arke Parasan, SE kepada Kasat Lantas yang baru AKP Heriadi Ismail. Kemudian Kasat Sabhara dari AKP I Nyoman Sukra kepada Iptu Agustinus Towua bersadarkan Skep Kapolda nomor : Skep / 217 / IX / 2018, tanggal 6 September 2018. IPTU Agus Towua sebelumnya menjabat Kbo sabhara.
Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH saat memimpin upacara sertijab di lapangan Sanika Satyawada mengucapkan terima kasih atas pengabdian dari pejabat yang lama selama bertugas di Polres Minut, baik menyangkut tugas Opsnal maupun pembinaan terhadap organisasi. Kapolres meminta kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan apa yang menjadi atensi pimpinan dan sebisa mungkin dapat melakukan terobosan kreatif dalam pelaksanaan tugas.
“Saya mengajak kepada seluruh personel Polres Minut untuk bekerja keras penuh loyalitas, integritas, totalitas serta bersinergi untuk membangun Polres Minut kearah yang lebih baik,” imbuhnya.

Penulis: Agust Randang

Komentar