oleh

Pemerintah Sosialisasi Jamsos Bagi Pekerja GMIM

-Sulut-53 views

METRO, Manado – Pemerintah Sulawesi Utara melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi terus melakukan sosialisasi pelaksanaan jaminan sosial (Jamsos) bagi pekerja lintas agama.
Dan bertepatan dengan agenda rapat pembendaharaan GMIM, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi menggandeng BPJS Tenaga Kerja memberikan sejumlah informasi penting terkait program hebat yang diciptakan di era kepemimpinan Olly Dondokambey bagi pekerja agama.
Kepala Seksi Persyaratan Kerja dan Kelembagaan, Lucky Sualang yang mewakili Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulut langsung memberikan pemaparan dihadapan ratusan Ketua dan Bendahara Jemaat se sinode GMIM Senin (29/10/2018) sore.
“Dalam kesempatan ini mewakili ibu kadis, kami memberikan penjelasan kepada ketua-ketua jemaat serta para bendahara akan program yang merupakan perhatian pemerintah terhadap kesejahteraan pendeta, guru agama, penatua, syamas dan kostor melalui jaminan sosial BPJS Tenaga Kerja,”ujar Sualang saat ditemui media ini Selasa (30/10/2018) pagi.
Lebih lanjut Sualang menegaskan bahwa kegiatan sosialisasi selama 4 hari, diisi materi dari BPJS Tenaga Kerja, salah satunya Adisafah.

Penulis: Caesar Tombeg

Komentar