oleh

Bupati Minsel: Musibah Lion Air Duka Kita Semua

METRO, Amurang – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, ikut berbelasungkawa atas tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Tanjung Karawang, Senin, 29 Oktober 2018.

“Turut  berduka cita. Saya sangat prihatin atas kejadian jatuhnya pesawat Lion Air. Kami berharap proses evakuasi dan penyelamatan juga bisa dilaksanakan dengan secepat-cepatnya,” ujar Paruntu, Rabu (31/10/ 2018).

Dia juga mengimbau kepada maskapai penerbangan untuk memastikan kualitas pesawat yang betul-betul teruji. Karena bagaimana pun, keselamatan adalah nomor satu, rasa aman adalah nomor satu.

“Sebagai pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, kami menyampaikan turut berduka cita, apalagi dalam peristiwa itu, diduga ada warga Minsel yang menjadi korban,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, pesawat Lion Air bernomor penerbangan JT 610 lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 06.20 WIB menuju Pangkal Pinang. Pada pukul 06.33 WIB pesawat jatuh di sekitar Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Penulis: Rommy Liando

Komentar