oleh

Panpel Siap Sukseskan Kegiatan Popwil V di Manado

Jajaran Panpel Popwil V bersama Kadispora Sulut usai melaksanakan rapat koordinasi

JAJARAN Panitia Pelaksana (Panpel) baik bidang pertandingan masing-masing Cabang Olahraga (Cabor) peserta Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (POPWIL) V bahkan bidang administrasi kegiatan siap mensukseskan ajang seleksi delapan cabor menuju POPNAS Papua 2019.

Iven yang akan menjaring atlet terbaik dari Wilayah V (Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Sulawesi Utara) untuk bertarung di POPNAS dijadwalkan berlangsung di sejumlah venue yang tersebar di Kota Manado, 27 November s.d. 03 Desember 2018.

Ketua Lembaga Perwasitan Pengprov IPSI Sulut, Junike Tumengkol memastikan cabor pencak silat telah menyiapkan lokasi pertandingan di Aula Kodam XIII Merdeka, kawasan Teling Manado. Bahkan seluruh perangkat pertandingan telah siap untuk menjalankan tugas. “Pencak Silat telah siap melaksanakan pertandingan,” ujar Tumengkol.

Kesiapan juga diutarakan Jan Lengkong dan Estephanus Palili dari cabor bola voli. Menurut Lengkong untuk cabor Bola Voli akan menggunakan GOR milik salah satu personil Pengprov PBVSI Sulut, Joko Susanto di Kawasan Mapanget Manado. “Seluruh perangkat pertandingan telah siap melaksanakan pertandingan,” kata  Lengkong.

Sementara terkait dengan pelaksanaan pembukaan yang dijadwalkan Selasa 27 November 2018, Carla Montong,  salah satu personil panpel dari Dispora Sulut mengatakan upacara pembukaan direncanakan di Hotel Peninsula Manado. “Soal jam akan diberitahukan kemudian,” ujar Montong didampingi Sisca Ambar.

Penulis : Denny Andries

Komentar