Pingkan Mandagi Bersaing Ketat di Dua Ronde Terakhir Manado IOPC 2018

Pingkan Natalia Mandagi

DUA ronde terakhir Manado International Open Parachuting Championship (IOPC), Sabtu, 01 Desember 2018 bakal menjadi penentuan juara di nomor ketepatan mendarat putri. Dua peterjun papan atas Indonesia, Pingkan Natalia Mandagi, yang menjadi andalan Sulut akan bersaing ketat dengan Endang Trilibrata Elma dari DI Yogyakarta.

Selisih poin yang relative tipis menjadikan persaingan Pingkan dan Endang akan terjawab di dua ronde terakhir. Menyelesaikan ronde kedelapan, Jumat (30/11), Pingkan masih berada di puncak klasemen dengan mengoleksi poin 0,48. Sementara Endang membayangi di posisi kedua dengan jumlah poin 0,51. Artinya, selisih poin kedua peterjun ini adalah 0,03.

Baca Juga :  Orlando Limahelu Berpeluang Masuk Pelatnas Tinju SEA Games 2019

Peringkat ketiga Anggi Triyana dari Jawa Barat dan rekannya Tutik Lestari juga dari Jawa Barat berpeluang menyodok jika Pingkan dan Endang meraih hasil jelek di dua ronde terakhir. “Penentuan juara Manado IOPC Tahun 2018 ada di dua ronde terakhir,” ujar Pingkan.

Sementara untuk kategori putra, tiga peterjun Jawa Barat masih berada di puncak klasemen. Pada posisi pertama ditempati Ismail Doda dengan jumlah poin 0,12 disusul Yudi Suandini di posisi kedua dengan skor 0,15 serta Arwis dengan jumlah poin 0,17. Adianus Gintu dari Kopassus menyusul di posisi keempat dengan poin 0,21.

Baca Juga :  Kecamatan Amurang Pimpin Perolehan Medali Porkab Minsel I Tahun 2018

Pada kelompok junior man individual, peterjun Sulut, Eric Berhandus berada di  posisi keempat dengan poin 1,19. Sementara Sendi Mangosa juga dari Sulut menempati posisi keenam dengan poin 1,16. Posisi pertama ditempati Sujitno dari PTP Polri dengan poin 0,74 diikuti Abdul Kadir dari Perbekud dan Winokus Roymundo dari Universitas Tanjung Pura.(DEA)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru