Peringatan HKN di Manado, Diisi Sejumlah Kegiatan Menarik

Senam bersama di lapangan Sparta Tikala Manado

METRO, Manado- Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 yang diselenggarakan Pemkot Manado melalui Dinas Kesehatan digelar Jumat (30/11), berlangsung semarak.
Sejumlah kegiatan menarik digelar diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan denga lomba Idol, Dinkes Junior, Lansia Idol serta Lomba Sekolah Sehat.
Walikota Manado melalui Sekda Micler Lakat membacakan Sambutan Menteri Kesehatan RI dr. Nila Farid Moeloek. Dimana masyarakat diingatkan tentang perlunya kesadaran tiap individu untuk meningkatkan perilaku hidup sehat.
“Peringatan HKN ke 54 ini sebagai momentum yang baik untuk mengingatkan kita bahwa derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya akan terwujud apabila semua komponen bangsa berperan serta dalam upaya kesehatan dengan memprioritaskan promotive-preventif tanpa memgabaikan kuratif dan rehabilitatif,” tutur Sekda.
Hadir dalam perayaan HKN ke 54 ini, Assisten II Setda dr. Robby Mottoh, Assisten III Frans Mawitjere, Kadis Kesehatan dr. Marini Maria Kapojos serta beberapa Kepala SKPD di lingkup Pemerintahan Kota Manado.(Rey)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru