oleh

Polres Minahasa Mulai Operasi Lilin Samrat 2018

Kapolres memasang pita tanda operasi dimulai

 

METRO, Tondano – Jajaran Polres Minahasa mulai melaksanakan Operasi Lilin Tahun 2018. Hal itu ditandai dengan apel gelar pasukan di halaman Mapolres Minahasa, Jumat (21/12/2018).
Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK selaku Inspektur Upacara (Irup) dalam amanatnya mengatakan gelar pasukan bertujuan untuk momentum koordinasi antara pemangku jabatan yang ada saat ini. Selain itu untuk menjaga keamanan serta kelancaraan akan distribusi sembako. Selain itu terkait keamanan kegiatan masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru.
“TNI dan Polri secara bersama – sama dengan Instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyambut Natal dan Tahun Baru,” jelas Kapolres.
Selain itu, hal tersebut guna mengantisipasi penyakit masyarakat antara lain Petasan, Premanisme serta semua bentuk kejahatan lain yang muncul ditengah – tengah masyarakat.
“Saya berharap agar semua instansi terkait dapat menjaga serta membantu demi kelancaran kegiatan masyarakat yang ada saat ini,” himbau Situmorang.
Dirinya juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama semua instansi dalam persiapan operasi ini.(cel)

Komentar