oleh

Pemkab dan Warga Minahasa Nyatakan Belasungkawa Bagi Korban Bencana di Manado

-Info-34 views

METRO, Tondano – Kejadian bencana alam yang menimpa warga Kota Manado hingga adanya korban jiwa, Jumat (1/2/2019) ikut dirasakan Pemkab dan warga Minahasa. Oleh karena itu atas nama Pemkab dan seluruh warga Minahasa, Bupati Royke O Roring (ROR) menyatakan belasungkawa atas apa yang terjadi itu.
“Kami juga merasa prihatin serta belasungkawa atas bencana yang mengakibatkan adanya korban di Kota Manado dan sekitarnya,” ujar ROR.
Oleh karena itu dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat Minahasa untuk bersama berdoa. Sehingga kiranya cuaca ekstrim berupa hujan tidak berlanjut dan nantinya semuanya boleh terhindar dari bencana.
Bupati juga menghimbau kepada Seluruh masyarakat Minahasa yang tinggal di wilayah rawan bencana dan Daerah Aliran Sungai (DAS) agat tetap Waspada. Selaib itu ketika sedang melakukan perjalanan untuk tetap waspada terhadap longsor dan pohon tumbang.
“Tetaplah waspada,” ujarnya.
Dirinya pun meminta kepada seluruh jajaran Pemkab Minahasa hingga Kelurahan/ Desa untuk memantau wilayah sekitar. Dan segera melaporkan serta berkoordinasi dengan instansi terkait jika ada hal yang berbahaya.(cel)

Komentar