oleh

Mitra Berduka, Ketua DPRD Meninggal Dunia

Ketua DPRD Mitra ditangisi keluarga

METRO, Ratahan – Selimut dukacita memayungi Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Minggu (03/01/2019), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Drs Tavif Watuseke meninggal dunia.


Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Watuseke. Namun begitu, dari informasi yang dirangkum METRO, politisi PDIP ini, diduga mengalami serangan jantung. “Masih menunggu hasil pemeriksaan dokter. Jenasah masih di RS Budi Setia Langoan,” ungkap Sekretaris DPRD Mitra, Drs Hans Mokat, saat dimintai keterangannya.


Sementara itu, sejumlah sumber menyebutkan, sebelum meninggal dunia, Watuseke sempat menjalankan aktifitasnya bahkan menjadi khadim dalam ibadah minggu pagi di Jemaatnya di Ratatotok. Sumber menyebutkan, usai menjadi khadim, Watuseke juga menghadiri suatu acara di Kecamatan Tareran, Minahasa Selatan.

Masih menurut sumber, usai dari acara di Tareran, politisi asal Ratatotok ini, dijadwalkan akan menghadiri HUT Desa Wongkai, Kecamatan Ratahan Timur. Sayangnya, agenda tersebut batal, setelah dalam perjalanan pulang dari Tareran, Watuseke mendadak kejang dan langsung dilarikan ke RS Budi Setia, Langoan hingga akhirnya meninggal dunia.
Kabar duka ini pun langsung menyebar ke publik setelah viral di sosial media. Sejumlah pejabat, anggota DPRD Mitra serta Bupati Mitra, James Sumendap SH dan Sekretaris DPRD Mitra, Drs Hans Mokat, terlihat langsung mendatangi RS Budi Setia Langoan.


Warga Kecamatan Ratatotok pun, terlihat langsung mendatangi kediaman Watuseke di Ratatotok Tenggara, Kecamatan Ratatotok. “Jenasah akan langsung dibawa malam ini ke Ratatotok,” tukas Mokat.(ian)

Komentar