oleh

Doyan Selingkuh, Oknum Lurah di Bitung Diadukan ke BKPPD

-Minut & Bitung-247 views

METRO, Bitung– Kasus perselingkuhan menerpa seorang pejabat di lingkungan Pemkot Bitung. Pejabat dimaksud berinisial AT alias Albert, Lurah Kakenturan Dua, Kecamatan Maesa.

Informasi dirangkum Senin (18/02) kemarin menyebut, kasus ini sudah diendus Badan Kepegawaian dan Pendidikan Pelatihan Daerah (BKPPD) Bitung. Instansi itu menerima aduan perihal perilaku Albert.

“Iya, laporannya ada,” ujar Kepala BKPPD Bitung, Franky Ladi, membenarkan hal tersebut.

Laporan yang masuk kata dia, bukan berasal dari istri Albert. Laporan tersebut disampaikan pihak tertentu yang punya kaitan.

“Tapi istrinya belum membuat aduan secara tertulis. Yang ada hanya laporan lisan dari pihak terkait,” tukasnya tanpa menjelaskan siapa pihak terkait dimaksud.

Sebelumnya, perempuan MW selaku istri Albert menyampaikan uneg-uneg. Wanita ini mengungkap perilaku menyimpang pria tersebut.

“Bayangkan, dua tahun kami menikah dia punya lima wanita simpanan. Itu sebatas yang saya ketahui saja. Bisa jadi lebih banyak karena orangnya memang seperti itu,” ungkap perempuan yang juga seorang ASN ini.

MW pun membeber bagaimana sampai dia tahu tabiat suaminya. Menurut yang bersangkutan, ia memperoleh bukti dari ponsel milik Albert.

“Tapi saya mendapatinya tidak sengaja. Dia (Albert,red) lupa menghapus SMS yang dikirim ke simpanannya. Dari situlah saya tahu dia punya lebih dari satu perempuan. Buktinya SMS yang dia kirim bukan cuma ke satu orang. Ada banyak dan semuanya pakai kata-kata sayang,” paparnya.

Wanita simpanan Albert tak cuma berdomisili di Bitung. Dia bahkan punya perempuan lain di Yogyakarta. Menariknya, semua perempuan yang dia dekati punya status sama, yakni janda.

“Jadi bisa dibayangkan bagaimana kelakuannya. Makanya kalau sekarang saya minta cerai itu wajar. Saya benar-benar sudah tidak tahan dengan dia,” tandas MW seraya mengaku sudah mengusir Albert dari rumahnya, terhitung sejak Oktober tahun lalu. (BDS)

Komentar