3 Tahun Kepemimpinan, Bupati VAP Resmikan 3 Bangunan Baru RSUD MWM

Tiga tahun memimpin sebagai Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan STh dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong selalu mengandalkan Tuhan. Buktinya dalam sukacita memperingati 3 tahun kepemimpinan, Bupati VAP meresmikan tiga gedung baru di RSUD Maria Walanda Maramis, Airmadidi, Senin (18/02/2019).

Bangunan RSUD yang diresmikan yakni Instalasi Bedah Sentral (IBS), Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Intensive Care Unit (ICU). Diakui Panambunan pembangunan RSUD Maria Walanda Maramis tersebut tidaklah mulus tetapi melalui tantangan. Bahkan harus menghadapi demo penolakan.

Sebelum pengguntingan pita dan penandatangn prasasti, dilakukan ibadah peresmian sekaligus syukuran HUT Ke-3 Kepemimpinan Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati. Momentum bahagia tersebut lebih lengkap saat bupati memasang dan memiup lilin hari ulang tahun kepemimpinan dan menerima suapan kue ulang tahun dari lansia, pejabat dan tim Jonathan Ministry serta lainnya.

“Terima kasih atas kesempatan dan karunia Tuhan, yang boleh menjaga kepempinan pemerintahan di Minahasa Utara sampai usia 3 tahun. Memasuki usia keempat tahun, biarlah penyertaan kasih Tuhan memimpin Minahasa Utara,” tutur bupati.
Peresmian RSUD tersebut menjadi momentum spesial bagi Bupati VAP dan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara untuk terus membangun untuk kesejahtreraan masyarakat.

Dalam pemerintahan Panambunan dan Lengkong yang dilantik Gubernur Olly Dondokambey SE atas nama Menteri Dalam Negeri pada 17 Februari 2016 lalu hingga kini telah meraih berbagai prestasi serta penghargaan. Bahkan dalam pengelolaan keuangan Pemkab Minut telah tiga kali berturut-turut meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

Hadir dalam acara peresmian dan syukuran HUT kepemimpinan yakni Kajari Airmadidi Rustiningsih SH, perwakilan Polres Minahasa Utara, Sekda Ir Jemmy H Kuhu MA, kepala perangkat daerah serta staf dan tokoh agama.(advertorial/RAR)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru