oleh

Laksanakan Juriko, Siagian Temui Luntungan

-Minut & Bitung-62 views

Kapolres Minut bertemu dengan tokoh pemuda William Luntungan

METRO, Airmadidi – Program Jumpa Seribu Tokoh (Juriko) mulai dijalankan oleh Kapolres Minahasa Utara AKBP Jefry R.P Siagian SIK. Buktinya Selasa (19/02/2019), pagi Kapolres menyambangi salah satu tokoh Pemuda Minut William S Luntungan dikediamannya Kelurahan Airmadidi Bawah.


Luntungan menyambut baik kedatangan Kapolres baru yang didampingi oleh Kasat Binmas AKP Tommy Rimbing dan Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing yang tiba-tiba datang berkunjung di rumahnya.


Dalam kunjungan tersebut Kapolres berharap agar bisa bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2019 agar berjalan aman, damai dan sejuk. “Kapolres juga berharap bisa memberikan informasi atau laporan kepada pihak kepolisian kalau terjadi peristiwa atau kejadian apalagi berbau SARA yang dapat mengarah kepada konflik sosial,” tutur Luntungan.


Menurut Luntungan dirinya mendukung program dari Kapolres yang baru. “Banyak hal yang kami bicarakan menyangkut stabilitas di Minut. Intinya kami ingin Minut lebih baik kedepan,” ungkapnya seraya mengakui kalau walaupun baru hari ini mengenal beliau tetapi Kapolres adalah sosok yang baik gaul tipe Kapolres Milenial.(RAR)

Komentar