Puncak Perayaan HUT ke-55 AP I di Bandara Sam Ratulangi Manado

METRO, Manado- Acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun PT Angkasa Pura I (AP1) Persero ke-55 dengan konsep “Summer Vibe” digelar dengan meriah. Sesuai dengan konsep Summer Vibe, kegiatan yang dilaksanakan Sabtu (23/2) sore hingga malam kemarin, para peserta acara dapat menikmati berbagai hiburan dengan dekorasi yang menarik.

Dalam sambutannya, General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus E.T Gandeguai, mengungkapkan bahwa perayaan HUT AP1 kali ini berbeda mulai dari dekorasi hingga konsep acara. “Sebelumnya kami telah menyelenggarakan serangkaian kegiatan mulai dari pertandingan olahraga, non olahraga, serta sebagai bentuk kepedulian Bandara Sam Ratulangi Manado kepada masyarakat yang telah dilaksanakan dalam bentuk kegiatan sosial seperti donor darah dan bakti sosial,” ujar Minggus.

Baca Juga :  Jelang Desember, Disnakertrans Ingatkan Pembayaran THR

Tahun ini, menurut Minggus akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi Bandara Sam Ratulangi Manado, berhasil meraih peringkat 12 terbaik di kategori airport size 2-5 juta penumpang berdasarkan penilaian Airport Service Quality oleh Airports Council International pada tahun 2018, Bandara Sam Ratulangi dituntut untuk dapat terus meningkatkan pelayanan untuk terus memantapkan posisi sebagai bandar udara berkelas dunia.

Puncak perayaan HUT PT Angkasa Pura I dilanjutkan dengan penyerahan bantuan CSR berupa perlengkapan sekolah secara simbolis. Bantuan 150 paket perlengkapan sekolah ini rencananya akan disebar untuk para siswa dan siswi berprestasi namun dengan latar belakang menengah ke bawah, dari 18 sekolah yang berada di sekitar bandara.

Baca Juga :  Blusukan ke Pasar Bogor, Jokowi Ingin Pastikan Harga Stabil

Acara dilanjutkan dengan berbagai hiburan mulai dari tari tradisional, band serta doorprize. Salah satu momen menarik dari acara ini, saat Minggus memimpin peserta kegiatan untuk menyalakan flashlight sambil menyanyikan lagu kemesraan. Sebagai penutup, peserta disuguhi penampilan grup musik kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara, Bassgilano, yang sukses mengguncang panggung perayaan HUT ke 55 AP I, dengan sejumlah hits fenomenal mereka.

“Senang sekali, konsep acaranya juga menarik, dekorasinya seperti sedang piknik, ditambah lagi pada hut kali ini saya memenangkan motor. Alhamdulillah, masih gak nyangka, selamat ulang tahun Angkasa Pura, sukses terus,” ujar Meske Mulalinda, cleaning service Bandara Sam Ratulangi yang mendapatkan grandprize sebuah motor.

Baca Juga :  AHM Oil Spirit Reward

Perayaan HUT ke-55 AP I turut dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Sulawesi Utara, Komandan Lanud Angkatan Udara Sam Ratulangi, Komandan Lanud Angkatan Laut, Otoritas Bandara Wilayah VIII, General Manager Hotel di Manado, serta pimpinan mitra usaha/kerja, dan pegawai PT Angkasa Pura I (Persero) beserta keluarga.(71)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru