oleh

Jatuh Dari Pohon Langsat, Lansia Asal Minsel Tewas

Korban dirumah duka

METRO, Amurang – Sial menimpa lelaki Johan Lamia (69) warga Desa Sulu, Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan. Pasalnya, bermaksud memanen buah Langsat, malahan ditemukan terkapar ditanah akibat terjatuh dari pohon di perkebunan Kinaloli desa setempat, Rabu (27/02/2019) sore sekitar Pukul 17.00 Wita.
Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan Jemmy Pangkey warga setempat. Dimana korban didapati dalam posisi terkapar di bawah pohon bersama tas yang berisi buah langsat.
“Saat itu saksi bermaksud mengambil sepeda motornya di perkebunan Kinali. Ketika masuk area perkebunan, saksi mendengar suara orang mendengkur. Setelah didekati ternyata sumber suara berasal dari korban yang sudah terkapar di bawah pohon langsat,” terang Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih SIK ketika dikonfirmasi.
Lanjutnya, saksi mengaku ketika itu juga langsung menghubungi warga desa dan mendatangi lokasi kejadian. Korban sempat dievakuasi oleh masyarakat setempat untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun saat dalam perawatan, Lansia malang itu merenggang nyawa di Rumah Sakit Kalooran GMIM Amurang.
“Kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Pihak Keluarga menyatakan penolakan untuk dilakukan tindakan otopsi dengan alasan menerima peristiwa ini sebagai suatu musibah,” pungkas Kapolsek (Rom)

Komentar