oleh

Rajin Blusukan, AJP Banjir Dukungan

-Info-62 views
AJP disambut warga

METRO, Amurang – Sosok Adrian Jopie Paruntu makin dikenal warga Sulawesi Utara. Sosok yang biasa dipanggil AJP ini dinilai warga merupakan salah-satu calon anggota Legeslatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Provinsi Sulawesi Utara, yang sudah saatnya untuk meniti karir di Senayan sebagai penyambung aspirasi rakyat.

Caleg yang diusung Partai Golkar itu, tidak hanya dikenal melalui atribut atau alat peraga kampanye seperti baliho yang tersebar di ratusan titik di penjuru Sulawesi Utara, akan tetapi generasi Milenial ini mulai dipahami warga sebagai pribadi yang rendah hati dan sangat serius untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

Keseriusan AJP mulai terlihat ketika dia mulai menemui warga dan mendengar, melihat serta merasakan sambutan hangat akan kehadirannya yang menunjukan nilai-nilai luhur dalam kepribadian seseorang yang dengan ketulusan untuk berjuang bersama rakyat.

“Teruslah menabur kebaikan. Sebab, menanam kebaikan pada akhirnya akan berujung manis, dan menuai suka-cita dan berkat yang berlimpah. Karena itulah putra semata wayang dari Bupati Minahasa Selatan ini sangat layak ke Senayan. Marilah kita untuk tidak segan-segan mengajak warga lain untuk memilih AJP,” ujar Harto warga Amurang.

Kepedulian AJP juga terlihat ketika dirinya tanpa ragu-ragu memberi seuntai tali-kasih sebagai bentuk kepeduliannya tanpa melihat atau mengukur seseorang dari latar-belakang, asal-usul, warna kulit, golongan atau pun agama saat mendatangi para korban banjir di Manado pada waktu yang lalu.

Sementara itu dukungan demi dukungan disuarakan oleh sejumlah warga yang menyatakan keberpihakannya untuk memenangkan AJP dalam kontestasi Pileg nanti, antara lain datangnya dari Adolof, warga Tumpaan Satu, dan Hengly warga Tompaso Baru. Keduanya bertekad untuk berjuang bersama dengan ribuan simpatisan untuk merebut kursi DPR-RI, keterwakilan Provinsi Sulawesi Utara pada pemilihan anggota legislatif 17 April 2019 nanti. (Mor)

Komentar