oleh

Ukir Prestasi Nasional, Rachel Legi Harumkan Mitra

-Minsel & Mitra-104 views

Rachel Legi.

METRO, Ratahan – Usia muda, bukan jadi halangan bagi Rachel Legi untuk berprestasi. Buktinya, Putri tercinta dari Wakil Bupati Minahasa Tenggara, Drs Joke Legi dan Erni Rondonuwu S.Th ini, baru saja sukses mengharumkan daerahnya dengan torehan prestasi nasional.


Tampil di ajang Grand Final Indonesian Face Model di Jakarta, 1-3 Maret 2019, pelajar kelas VI SD Inpres Tombatu 2 ini, sukses menyabet gelar runer up the best talent. “Puji Tuhan karena bisa meraih gelar,” ungkap Rachel.


Perjalanalanan menuju ajang ini sendiri, bukan hal mudah bagi dara manis yang bercita-cita menjadi Polisi Wanita atau Polwan. Dirinya harus terlebih dahulu bersaing dengan talenta muda lainnya di ajang serupa tingkat Kabupaten. “Saat itu, Rachel meraih gelar the best mackup, hingga akhirnya bisa ikut di tingkat nasional,” ujar Erni, ibunda Rachel.


Keinginan mengembangkan bakat Rachel, jadi alasan bagi Erni dan Joke mendukung keikutsertaan gadis yang hobi menyanyi mengikuti ajang ini. “Semua orang tua pasti bangga kalau lihat anak berprestasi. Tapi, kami juga selalu mengingatkan Rachel agar prestasi seperti ini, bukan hanya sebuah kebanggaan, melainkan juga suatu tantangan agar ke depan bisa lebih baik,” pungkas Erni yang turut diamini Joke.(ian)

Komentar