oleh

Mantiri: 7 Caleg di Ranowulu-Matuari Kader Terbaik

Kampanye PDIP di Tewaan

METRO, Bitung- Ketua DPC PDI Perjuangan Bitung Maurits Mantiri memberi penegasan. Ia menyatakan jika seluruh caleg yang diusung partainya merupakan kader terbaik.
Demikian disampaikan yang bersangkutan dalam kampanye terbatas di Kelurahan Tewaan, Kecamatan Ranowulu, Rabu (6/3/2019).

“Tujuh caleg di dapil 3 ini (Ranowulu-Matuari,red) semuanya kader terbaik. Mereka kita calonkan karena punya kapasitas dan jiwa kepedulian,” ujar Mantiri dalam orasi politiknya.

PDI Perjuangan kata dia, tidak sembarang merekrut kader untuk dicalonkan. Selain harus dikenal publik dan punya jiwa petarung, kader yang maju sebagai caleg wajib punya kualitas dan integritas.

“Jadi semua caleg yang maju merupakan pilihan dan sudah melalui seleksi ketat. Kita tidak asal comot atau mengusung kader karbitan. Apalagi mereka juga sudah dibekali dengan arah perjuangan partai,” katanya.

Untuk itu lanjut Mantiri, silahkan publik menentukan pilihan di antara seluruh caleg yang diusung partainya. Ia menjamin 30 kader yang dicalonkan ke DPRD Bitung, termasuk di dalamnya tujuh caleg di Dapil Ranowulu-Matuari, merupakan persembahan terbaik PDI Perjuangan untuk masyarakat.

“Termasuk juga delapan caleg DPRD Sulut (Dapil Bitung-Minut,red) dan enam caleg DPR RI (Dapil Sulut,red), semuanya kader terbaik kita,” tandasnya.

Adapun tujuh kader PDI Perjuangan yang bertarung di Dapil Ranowulu-Matuari ialah, Geraldi Mantiri, Rafika Papente, Joel Lengkong, Michael Walewangko, Hetty Watuna, Silvana Nathang, serta David Katang. Tujuh caleg ini hadir lengkap dalam kampanye tersebut.

Berbeda dengan itu, delapan orang caleg DPRD Sulut Dapil Bitung-Minut tidak hadir semua. Hanya lima orang diantaranya yang ambil bagian, yaitu Novita Umboh, Jeivi Wijaya, Herry Rotinsulu, Hengky Honandar, serta Fabian Kaloh. Bersama satu-satunya caleg DPR RI yang hadir, Jantje Sajow, mereka berkampanye untuk menyampaikan program kerja. (BDS)

Komentar