AK7 Imbau Pendukung Jalankan Politik Santun

Drs Arthur Anthonius Kotambunan

METRO, Manado- Perbedaan pilihan politik adalah hal biasa dalam pesta demokrasi, baik Pemilihan Kepala Daerah maupun Pemilihan Umum Legislatif atau Presiden. Drs Arthur Anthonius Kotambunan memilih untuk berpolitik santun.

Calon anggota legislatif nomor urut 7 PDIP daerah pemilihan Kota Manado untuk DPRD Sulut itu pun mengimbau seluruh tim dan pendukungnya untuk tidak menjelek-jelekkan calon-calon anggota legislatif partai politik, baik sesama ataupun yang berbeda.

Baca Juga :  Bara Hasibuan Resmikan IPAL Digester Pabrik Tahu di Tondano

“Tujuan utama dari Pemilukada dan Pemilu adalah sebesar-besarnya untuk rakyat. Meski berbeda pilihan, persatuan dan kesatuan adalah yang utama,” kata dia, Minggu (7/4/2019).

Ia menegaskan dirinya tidak mau menang karena menjelek-jelekkan caleg yang lain.

“Kita hanya berusaha semampu kita. Yang menentukan adalah rakyat dan atas perkenanan Tuhan. Jika dipercayakan, kita kerja dengan baik. Jika tidak, melayani masyarakat bukan hanya dari politik saja tapi banyak cara untuk berguna bagi orang lain,” tukas politisi yang populer dengan sapaan AK7 itu.

Baca Juga :  Gubernur Ancam Cek Sekolah-sekolah yang Masih Pungut Uang Komite

“Saya berharap seluruh pendukung saya mempraktekkan politik santun, bergandeng tangan untuk membangun daerah dan bangsa,” kunci pemilik motto Ujilah Segala Sesuatu dan Peganglah Yang Baik ini. (YSL)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru