Stefa: Perbedaan Warna Politik Jangan Memecah Belah Persatuan

Senator Sulut, Stefanus BAN Liow.

METRO, Manado- Anggota DPD RI, Stefanus BAN Liow mengajak seluruh anggota Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM dan anggota Panji Yosua untuk menjadi agen persatuan dan kesatuan di tengah hiruk pikuk perbendaan pilihan politik dalam Pemilihan Umum Legislatif maupun Presiden yang sementara berlangsung.

Ia mengatakan, baik P/KB maupun Panji Yosua haris mampu membantu badan pekerja dan komisi untuk mengajak warga gereja dan masyarakat mensukseskan pesta demokrasi yang puncaknya akan dilaksanankan, 17 April mendatang.

Baca Juga :  Ketika PM Australia dan Jokowi Kejutkan Warga

“Partai boleh beda, caleg boleh beda, tim sukses dan tim kampanye boleh beda, tapi yang dikedepankan adalah persatuan dan kesatuan bangsa. Tanpa melihat latar belakang suku, agama, ras dan warna-warni politik yang berbeda,” ucap Stefa usai pelaksanaan apel akbar Panji Yosua, Sabtu (6/4/2019).

Dalam khotbahnya, Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr Hein Arina juga juga meminta agar penghayatan Minggu Sengsara Yesus Kristus yang berbarengan dengan Pemilu Legislatif serta Pemilu Presiden menjadi momen bagi P/KB dan Panji Yosua untuk menjalankan panggilan iman dalam berdemokrasi.

Baca Juga :  Gempa 4,9 SR Goyang Manado

“Gunakan hak pilih. Ajak istri dan anak ke Tempat Pemungutan Suara. Sebagaimana panggilan iman menjadi anggota Panji Yosua, demikian pula kita datang ke TPS dan menggunakan hak pilih,” kata Arina. (YSL)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru