Bupati VAP Ingatkan ASN Minut Jangan Golput

Bupati VAP saat memberi pengarahan pada apel pagi.

 

 


Pesta demokrasi tinggal menunggu hari. Bupati Vonnie Anneke Panambunan mengimbau agar jajaran Pemkab Minahasa Utara (Minut) menggunakan hak pilih dalam Pemilu 17 April mendatang. Hal ini disampaikan Panambunan dalam apel Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemkab Senin (08/04/2019).

 

Bupati mengingatkan, sebagai warga negara yang baik masyarakat Minut, khususnya ASN diingatkan untuk memberikan suara sesuai pilihan dalam pemilu. “ASN Minut jangan golput. Jadilah pemacu untuk ke TPS memberikan suara dalan pemilu. Janganlah jadi pemicu hal-hal negatif,” tegas Panambunan.


Panambunan mengingatkan agar segenap komponen masyarakat Minut menjaga keamanan dan kebersamaan menjelang dan setelah pemilu. “Dalam menghadapi pemilu, masyarakat dihimbau menjaga keamanan dan kebersamaan. Marilah kita sukseskan pemilu serta ciptakan pemilu yang berkualitas,” imbaunya.

Secara terpisah, Dandim Bitung Letkol Kusnadar H turut memberikan himbauan kepada ASN Minut usai mengikuti ibadah pagi di Atrium Kantor Bupati. Diungkapkan Dandim, pemilu untuk memilih pemimpin bukan untuk mencerai beraikan. “Masyarakat harus tetap bersatu menjadi bhineka tunggal ika,” tutur Dandim seraya mengimbau agar janganlah golput.(adv/RAR)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru