Stenly: Keluhan Masyarakat Adalah Perjuangan Saya

Stenly Deby Herman Masengi, caleg Partai Nasdem siap kerja untuk rakyat.

METRO, Manado- Memilih jalur politik untuk mengabdikan diri pada rakyat adalah kehormatan bagi Stenly Deby Herman Masengi. Politisi Partai Nasional Demokrat ini, maju mencalonkan diri sebagai calon legislatif untuk DPRD Kabupaten Minahasa daerah pemilihan Sonder, Kawangkoan, Tompaso dan Langowan.

Bukan hanya modal nekat, visi dan misi dikantongi Stenly agar mendapat kepercayaan rakyat di Gedung Rakyat nanti.

“Visi saya adalah membangun sumber daya yang berintegritas, berdaya saing dalam perekonomian, sosial, politik dan budaya. Untuk misi, saya bertekad dengan teguh hati memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diembankan kepada saya nanti,” terang Stenly kepada METRO, Selasa (9/4/2019).

Baca Juga :  Masyarakat Dihimbau Rayakan Natal tanpa Daging Satwa Liar

Selain itu, gerakan perubahan yang menjadi motto Partai Nasdem akan dibawanya untuk pembangunan, baik daerah maupun masyarakat.

”Saya siap kerja untuk rakyat,” tandas Stenly.

Namun menurut suami Wensy Nayoan ini, ada 10 program prioritas yang akan dikerjakannya jika ia dipercayakan rakyat dan dikenankan Tuhan bekerja untuk masyarakat, daerah dan bangsa.

Baca Juga :  Didukung Warga Nustar, AK: Ini Energi untuk Pengabdian Saya

Di antaranya proaktif dalam pemberdayaan masyarakat serta bersinergi dengan program pemerintah untuk UKKM, berjuang dalam merakit sentra ekonomi masyatakat, dan penyertaan modal kerja UMKM bagi pelaku usaha kreatif.

“Yang saya impikan adalah adanya perpustakaan dan jaringan internet di setiap kecamatan, untuk menunjang sarana yang dibutuhkan oleh generasi Milenial dan masyarakat. Ini yang akan saya perjuangkan,” tambah Stenly.

Selain itu, menjaga dan melestarikan nilai-nilai budaya ditanah Toar Lumimuut juga jadi perhatiannya.

“Keluhan-keluhan masyarakat akan jadi perjuangan saya,” tegas dia.

Baca Juga :  Pemkot Manado Bawa Bantuan Kloter Pertama ke Palu

Caleg nomor urut 10 ini memiliki rekam jejak organisasi yang cukup banyak. Di antaranya, pernah menjadi Ketua Presidium Kerukunan Keluarga Kawanua di Amerika Serikat, mantan Ketua OSIS SMA National Kawangkoan, mantan Sekretaris Pemuda KGPM Sentrum Kawangkoan dan aktif dalam kegiatan sosial masyarakat. 

Pria yang dikenal murah senyum dan ramah ini, juga pernah berkarir di dunia perbankan, dan bekerja di Amerika Serikat. (YSL)

. 

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru