Bupati VAP Buka UNBK di SMPN 1 Airmadidi

Bupati membuka token UNBK di SMPN 1 Airmadidi.

 

Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan membuka token Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP/MTs di SMPN Airmadidi, Senin (22/04/2019) kemarin Bupati juga membuka Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) SD/MI di SDN 1 Airmadidi.

Bupati memberi dukungannya kepada siswa peserta ujian agar mereka dapat mengikuti ujian dengan baik dan semuanya lulus. “Kita juga berharap agar jaringan internet tidak ada masalah sehingga ujian dapat berjalan lancar,” tutur Bupati.

Panambunan juga berpesan agar para siswa peserta ujian dapat mempelajari soalnya dengan teliti sebelum mengerjakan ujian dengan baik. 

Sementara Plt Kepala Dinas Pendidikan Bernadeta Longdong didampingi Kabid Pembinaan SD dan SMP, Ferry Bensuil mengungkapkan jalannya ujian hari pertama berjalan dengan lancar. “UNBK dan USBN hari pertama telah dibuka oleh Ibu Bupati dan berjalan dengan lancar. Semua peserta mengikuti ujian dengan baik. Kalaupun ada yang berhalangan, bisa mengikuti ujian susulan,” tutur Longdong.(RAR)

 

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru