LKPJ 2018, Bupati VAP Terima Rekomendasi DPRD Minut 

 

 

 

 

DPRD Minahasa Utara dalam tiga hari saja melakukan evaluasi  melalui Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Vonnie Anneke Panambunan tahun anggaran 2018. Dari evaluasi itu DPRD Minut menyerahkan sejumlah rekomendasi kepada bupati dalam rapat paripurna, Selasa (30/04/2019) lalu.

Bupati VAP dalam sambutannya menyampiakan terima kasih pada DPRD Minut dan pansus yang telah membahas dan mengevaluasi LKPJ kepala daerah.

“Rekomendasi ini sebagai motivasi bagi kami pemerintah untuk melaksanakan pemerintahan dan pelayanan pembangunan menjadi lebih baik,” tutur Panambunan.

Sementara itu Ketua DPRD Minut Berty Kapojos SSos mengungkapkan sesuai perundang-undangan kepala daerah wajib menyampaikan LKPJ. “LKPJ harus dievaluasi secara sungguh-sungguh dengan komprehensif. LKPJ denting dalam rangka akuntabilitas, serta transparansi,” tutur Kapojos.

Sedangkan Ketua Pansus Denny Sompie SE mengakui penyampaian LKPJ sudah sesuai perundang- undangan. Dari hasil evaluasi Pansus juga menyampaikan sejumlah rekendasi kepada bupati.(adv)

 

Baca Juga :  Bupati VAP dan Kapolres Serahkan Hadiah Pemenang MYF
Bagikan sekarang...

Berita Terbaru