oleh

Satu TikamanTewaskan Pria Tingkulu

 

Pelaku saat  dirungkus Reskrim Motoling.

 

 

 

 

METRO, Amurang- Personel gabungan Unit Reskrim Polsek Motoling berhasil meringkus seorang tersangka tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam. Lelaki berinsial SM alias Stedy (40), warga Desa Karimbow Talikuran, Kecamatan Motoling Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, ditangkap usai melakukan penikaman terhadap korban bernama Apriady Umboh (30), warga Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea kota Manado. Selasa (30/04/2019) malam, sekitar Pukul 19.30 wita.

Kapolsek Motoling, AKP Verry Liwutang, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa penikaman tersebut. Menurutnya, situasi keamanan di desa tersebut, masih aman-aman dan warga beraktifitas seperti biasa.

“Kejadiannya hari Selasa (30/04/2019) dini hari, di Desa Karimbow Talikuran, Jaga V. Saat itu, tersangka yang hendak pulang dari rumah duka dihadang oleh korban yang sudah dalam kondisi mabuk.” terang Liwutang.

Lebih lanjut diterangkan oleh Kapolsek bahwa, menurut keterangan sejumlah warga, awalnya tersangka saat itu mendapat pukulan yang dilayangkan oleh korban. Merasa sakit hati, tersangka kemudian pulang kerumah dan mengambil sebilah pisau kemudian kembali kelokasi kejadian untuk menemui korban. Tiba disana, pelaku langsung menyerang dan berhasil melayangkan satu tikaman kearah perut korban.

Korban yang mulai bersimbah darah akibat luka tikam dibagian perut itu langsung dilarikan ke Rumah sakit daerah Amurang, kemudian dirujuk ke RSUP Kandou Manado, namun sayangnya, ditenga penanganan medis, korban akhirnya merenggang nyawa.

“Korban sudah kami upayakan dan berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit untuk dilakukan proses otopsi. Dan untuk pelaku saat ini sudah kami amankan guna proses penyelidikan dan penyidikan.” tutup Kapolsek (mot)

Komentar