oleh

Saksi Paslon 02 Langowan Raya Akui Tahapan Pemilu Luber Jurdil

METRO, Tondano – Pelaksanaan Tahapan Pemilu tahun 2019 ini terlebih dalam proses rekapitulasi mendapat apresiasi dari para saksi pasangan calon (Paslon) nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di wilayah Langowan Raya. Bahkan mereka mengatakan jika rapat Pleno Rekapitulasi dan perhitungan suara Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu 2019 se-Kecamatan Langowan Raya berlangsung Jujur, Adil, Transparan sangat demokratif, sesuai prosedur dan tanpa kecurangan.
“Pelaksanaan pleno PPK khusunya di Langowan Timur berjalan dengan segala baik dengan jujur, adil, transparan sangat demokratis, sesuai dengan prosedur dan tanpa ada kecurangan” tukas Steven Toyib Kembuan selaku Ketua PAC Gerindra Langowan Timur sekaligus Koordinator Partai Gerindra Langowan Raya dan saksi dari Partai Gerindra di PPK.
Hal senada diungkapkan Josis Tumangkeng warga Desa Manembo Kecamatan Langowan Selatan selaku saksi di PPK dari Partai Gerindra.
“Kami dari partai Gerindra sangat mendukung, mengapresiasi kepada penyelengara pemilu yang sudah berjalan dengan jujur, adil, transparan, sangat demokratis sesuai dengan prosedur yang ada dan tanpa kecurangan” terang Josis.
Sementara itu Jein Lumingkewas warga Desa Toraget Kecamata Langowan Utara yang merupakan saksi Partai Demokrat di PPK Langowan Utara juga mengungkapkan hal yang sama.
“Saya hadir saat pleno di PPK Langowan Utara yang berjalan dengan dengan jujur, adil, transparan, sangat demokratis sesuai dengan prosedur yang ada dan tanpa kecurangan” jelas Jein.
Begitu juga dengan saksi Partai Gerindra PPK di Langowan Barat Yultje H. Dirinya berterima kasih kepada KPU yang telah menyelenggarakan proses Pemilu dengan Jujur, Adil, Transparan, Demokrasi serta sesuai dengan prosedur dan tanpa kecurangan.(***)

Komentar