oleh

Bakso Boedjangan yang Unik dan Sedap Kini Hadir di Manado

METRO, Manado- Buat penikmat kuliner bakso di Manado, tidak lengkap kalau belum menyambangi Bakso Boedjangan. Gerai kuliner yang berdiri pada bulan April 2019 di kawasan Megamas ini, menawarkan berbagai keunggulan bakso unik dengan cita rasa tinggi dan tempat yang nyaman untuk semua lapisan masyarakat.

Dijelaskan Media Relations CRP Group, Anisa Ixora, Bakso Boedjangan menawarkan sajian bakso yang berbeda dengan bakso-bakso yang ada. “Total ada sebanyak 9 menu bakso yang dihadirkan di seluruh outlet Bakso Boedjangan,” ujar Anisa, saat ditemui awak media, tadi sore (Rabu red).

Adapun 9 menu bakso yang ditawarkan yakni bakso pedas berupa bakso polos dengan isi olahan cabe dipadukan dengan kuah pecel yang manis dan gurih, lalu ada bakso keju dengan pilihan kuah rawon, bakso mozzarella yang merupakan perpaduan bakso dengan mozzarella asli dengan rasa pedas luar biasa dari kuah taichan. Ada juga bakso wagyu cincang dengan isian daging wagyu asli bersama pilihan kuah rawon, kemudian ada juga bakso urat, bakso pentol, bakso pentol kecil, bakso goreng dan bakso goreng keju. “Kami menawarkan berbagai pilihan harga menu, mulai dari 4 ribuan hingga 30 ribuan,” kata Anisa.

Selain pilihan menu tadi, menurut Anisa Bakso Boedjangan juga menyiapkan tempat makan yang nyaman dengan fasilitas ruang rapat dan ruang untuk acara ulang tahun, serta pastinya fasilitas free wifi. “Disini kami mampu menampung hingga 230 orang pelanggan. Untuk paket khusus memang saat ini belum ada. Namun untuk sewa private room biasanya dikenakan minimal order,” ungkapnya.

“Bakso Boedjangan di Manado merupakan gerai ke 53 dari total 61 gerai yang tersebar di 20 kota se-Indonesia,” imbuh Anisa.(71)

Komentar