Malam Ini, Zilla Goyang Good Day

Hiburan, Manado302 views

Setelah lama tidak menunjukkan kelihaiannya menggoyang piringan DJ. Zilla Zhe, Female Disk Jockey cantik ini kembali menggetarkan panggung hiburan New Good Day Club kompleks Marina Plaza blok E.28 kota Manado Selasa (27/08/2019) malam ini. Rencananya Zilla tak sendiri ada beberapa penyanyi yang siap memanaskan dance floor Good Day seperti Ricardo dan Vivie.

“Good Day selalu memberikan iven spesial bagi semua tamu kita, kami selalu berupaya menyajikan konsep-konsep entertain terbaik, biar pengunjung yang datang tidak merasa bosan,” terang Hendra Gerung General Manager Good Day Senin (26/08/2019) kemarin.

Rencananya, Zilla akan menunjukkan ketrampilan mengasah lagu-lagu terbaru mulai pukul 23.30 Wita, namun sejak operasional pukul 22.00 Wita Ichad sapaan akrab Richardo dan Vivie bakal menggiring para pengunjung mengarungi berbagai lagu top 40 dan oldies serta DJ Yudhi Zhigler akan membuka penampilan Zilla.

“Sesuai tema malam ini, “IMAGINATION” kami ingin semua tamu terbawa dengan suasana dan kami pastikan tak hanya membuat kemeriahan diatas panggung, tiap pengunjung yang duduk di sofa, box dan juga table ataupun yang berada di room VVIP bisa menikmati menghabiskan malam sesuai dengan permintaan masing-masing. Itu service utama kami,” tegas Hendra.

Biar tidak kehabisan tempat Hendra memberikan nomor yang dapat di hubungi : 082190877056 atau bisa langsung terupdate dengan iven-iven terbaru di Good Day melalui media sosialnya baik facebook dan instagram di New Good Day Club.(into)