oleh

Walaupun Jahil, Nyatanya Itu Awal Percaya Diri Benn

METRO, Manado- Anak ke 2 dari 3 bersaudara pasangan Mourits Tulenan dan Mariana Loginsi ini, diakui kedua orang tuanya merupakan seorang yang jahil kepada kakak dan adik-adiknya. Tak hanya mereka, teman-teman sejawatnya pun tak luput dari tindakan bocah ganteng bernama lengkap Bennedict Abraham Trueworshipper Tulenan. Ternyata hal itu suatu perwujudan dari seorang yang memiliki kepercayaan diri tinggi dihadapan banyak orang.

Terbukti!, Benn sapaan akrab Polisi masa depan sesuai cita-citanya yang diungkapkan langsung kepada METRO usai acara modeling yang digelar di ruang serbaguna kantor walikota Manado Rabu (21/08/2019) lalu. Berbagai torehan prestasi membanggakan yang bisa dicatat media ini seperti Juara 1 & juara foto action batik nusantara, juara umum army style tingkat SD pria, serta pemegang medali perunggu kawachi up, medali perak megamas cup hingga medali perak pegadaian cup.

“Benn memang anak yang aktif, karena itu dia seringkali jahil kepada orang-orang disekitarnya. Namun yang membanggakan dari Benn, dia bisa membuktikan kepada banyak orang jika kepercayaan diri bisa diraih dari kebiasaannya berinteraksi dengan banyak orang,” tutur kedua Orang Tuanya (Ortu) saat yang sama.

Kelahiran Manado, 2 April 2011 dan merupakan anak dari seorang anggota Polisi, membuat Benn sangat bangga dengan pekerjaan ayahnya itu, hingga di memiliki angan-angan bisa menggunakan seragam yang sama seperti orang tua tercintanya saat dia besar nanti.

“Harapan kami, Benn bisa menggapai cita-citanya apapun itu. Tentu harus dibarengi dengan takut akan Tuhan agar apa yang dinginkan bisa terwujud. Juga, doa kami anak tercinta kami ini bisa melewati studi dan bakat dengan keberhasilan,” kata Ortu Benn. “Kami juga berharap Benn bisa lebih rajin lagi belajar, lebih dengar-dengaran lagi pada orang tua, kurangi main HP dan tentu bisa mengurangi kejahilan kepada kakak dan adik hehehe,” tambah mereka.

Info yang dirangkum METRO, Benn seorang yang sangat suka makan ayam goreng dan sedang duduk di kelas 3 SD katolik 18 ST Cornelius itu merupakan pemegang sabuk biru jenis olahraga Taekwondo, pantas saja dia bisa meraih berbagai gelar medali di beberapa ajang cup.(into)