oleh

Lengkong dan Tambani Ikut Job Fit

Job Fit yang dilaksanakan pansel.

METRO, Airmadidi – Dua pejabat pimpinan tinggi pratama masing-masing dr Lily Lengkong dan Hanny Tambani MSi akhirnya menyusul rekan mereka Femmy Pangkerego ME mengikuti job fit.

Dari pantauan wartawan kedua staf ahli Lengkong dan Tambani mengikuti job fit atau uji kompetensi, Kamis (19/09/2019) di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) yang dilaksanakan oleh Pansel.

“Job fit untuk dr Lily Lengkong dan Hanny Tambani sudah dilaksanakan. Keduanya sudah hadir dan ikut,” ungkap Plt Kaban Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Minut Styvi Watupongoh SIP, kemarin.

Lanjut Watupongoh, untuk hasil job fit ketiga pejabat PTP ini akan dilaporlan ke KASN. “Hasilnya akan dilaporkan ke KASN,” ungkap Kaban.

Diberitakan sebelumnya Senin (16/09/2019) lalu Kadis Kearsipan Femmy Pangkerego telah mengikuti uji kompetensi tersebut.

Ketiganya diuji oleh Ketua Pansel Prof Dr Ronald Mawuntu SH MH dan anggota Prof Lucy Mandey serta Dr Theo Suwatan di kantor Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan (BKPP) Minut.

Dijelaskan Watupongoh ujian kompetensi ini  untuk melengkapi syarat lalu dan melengkapi brita acara Irjen Depdagri. Ini juga rekomendasi KASN,” jelasnya.(RAR)