oleh

2 Kabag di Setwan Minut Dirolling 

Pelantikan 2 pejabat eselon III di Setwan Minut.

METRO, Airmadidi – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dr Jane Symons, Jumat (20/09/2019) pekan lalu melantik tiga pejabat eselon tiga di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP). Uniknya dua pejabat Kabag di Sekretariat Dewan (Setwan) Minut ikut dirolling.

Ketiga pejabat yang dilantik berdasarkan SK Bupati Minut nomor 821/BKPP/IX/2019 tersebut masing-masing adalah Dolly Kenap SH, Agenes Tumangkeng dan Ronaldus Menajang.

Dimana Dolly Kenap yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pemerintahan Desa Dinas Sosial serta Pemberdayaan Masyarakat Desa dilantik sebagai Kepala Bagian Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD Minut menggantikan Agenes Tumangkeng.

Posisi yang ditinggalkan Kenap kemudian diisi oleh Ronaldus Menajang yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi Kesekretariatan Sekretariat DPRD Minut.

Sedangkan Agnes Tumangkeng yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD Minut, mengisi posisi yang ditinggalkan Menajang.

Bupati dalam sambutan yang dibacakan Symons, mengingatkan pejabat yang dilantik untuk segera memahami tugas dan fungsi serta tanggungjawabnya yang baru. Untuk selanjutnya melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya serta penuh kedisiplinan.

“Pergantian jabatan adalah hal yang wajar dalam rangka penyegaran dan sangat dibutuhkan untuk menciptakan dan menjaga pola kerja yang lebih efisien efekti dan tepat guna,” tukas Symons.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris BKPP Minut Marthen Sumampow, Kepala Dinas Sosial serta Pemberdayaan Masyarakat Desa Bobby Najoan SH dan Sekretaris Dewan (Sekwan) Jossy Kawengian.(RAR)