JG-KWL Isi Kepala OPD Baru

Minut, Minut & Bitung4,036 views

 

METRO, Airmadidi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Bupati Joune J. E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si., (JG) dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung, S.H., M. H., (KWL) kembali melakukan roling jabatan eselon II, III dan IV. Kali ini rolling untuk mengisi Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) yang baru.

Pelantikan dipimpin oleh Bupati Joune Ganda dan disaksikan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung bersama Sekretaris Daerah Ir Novly Wowiling di JG Centre Matungkas, Senin (29/05/2023) malam.

Bupati JG melantik dan mengukuhan pengangkatan kembali dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator pejabat termasuk untuk Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) yang baru dibentuk.

Bupati Ganda Instruksikan Pemekaran OPD Pemkab Minut Segera Dituntaskan

“Banyak selamat, jabatan yang baru itu adalah amanah selamat menduduki jabatan yang baru Selamat bertugas tingkatkan pelayanan,” kata Bupati.

Bupati berharap pejabat yang ditempatkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan.

OPD yang baru masing-masing adalah Dinas Sosial, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Satuan Polisi Pamong, Badan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Pendapatan Daerah, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Riset dan Inovasi Daerah, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.(RAR)

Komentar