oleh

Amanat Rakyat Adalah Anugerah Tuhan

METRO, Tareran- Sosok pemimpin yang merakyat, ramah, rendah hati adalah ciri khas Meidy Djeki Singal, SH, MSi, pengusaha sukses yang berhasil mendedikasikan diri sebagai wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sejak tahun 2014 silam hingga sekarang. Meski sesibuk apapun, istri dari Eva Suatan ini tak pernah lupa bahwa semua yang dimilikinya karena Anugerah Tuhan.

” Dukungan keluarga istri dan anak-anak menjadi kekuatan saya untuk menjalankan amanat rakyat, ” ucap MJS sapaan Djeki dalam acara sykuran keluarga yang dihadiri ribuan konstituenya,di rumah kediamanya Desa Kaneyan, Sabtu (21/09/2019) lalu.

Ia pun menyadari bahwa campur tangan Tuhan telah memberikan kesempatan untuk dirinya bersama keluarga mengabdi sepenuh hati kepada rakyat.

” Amanat rakyat adalah Anugerah Tuhan.  Tentu harus saya laksanakan dengan baik,” ujar MJS.  Ayah tiga anak ini hanya  berharap kepada seluruh rakyat diwilayah Tumpaan,  Tatapaan, Tareran dan Sultra untuk senantiasa mendukung dalam Doa.(rwn)