oleh

Sulut United Sukses Curi Poin di Markas PSBS

Tim Sulut United

BERKAT hasil imbang tanpa gol yang diperoleh Bogor FC Sulut United saat menghadapi tuan rumah PSBS Biak di Stadion Cendrawasih, Minggu (22/09) membuat tim besutan Ricky Nelson sedikit bernapas lega. Pasalnya, hasil tersebut setidaknya bisa mengurangi peluang tergusur dari Liga 2 musim depan.

Hasil satu poin membuat Ricky Nelson bertekad untuk memperbaiki transisi menyerang tim besutannya.“Pertama kita patut bersyukur pada Tuhan karena bisa dapat satu poin. Pertandingan cukup sulit, dengan cuaca panas, dan secara fisik menguras tenaga. Biak juga main dengan intensitas yang tinggi. Kita bersyukur satu poin,” ungkap Nelson.

Terkait peluang Sulut United untuk menghindari degradasi, Nelson mengaku masih ada. Sebab, saat ini sudah mengantongi poin 17. “Setelah partai tandang di Biak, kita akan menghadapi pertandingan home. Pertandingan di kandang kita harus berusaha dapat tiga poin supaya nanti lebih baik lagi di akhir,” ujar Nelson.

Dikatakan Nelson, permainan timnya akan dibenahi terus dibenahi termasuk transisi menyerang. “Kita akan perbaiki transisi menyerang kita yang tadi terlambat. Itu yang harus kita perbaiki. Supaya kita bisa bikin gol di home,” sebut Nelson seraya menyoroti injury time yang mencapai lima menit di Biak.(dni)