Boxing On The Streat Sedot Perhartian Warga Manado

Ratusan pasang mata setiap harinya hadir di lokasi kejuaraan Boxing On The Streat

KEJUARAAN Tinju bertajuk Boxing On The Streat yang digelar di halaman GOR KONI Sario Manado selama empat hari, 20-23 September 2019, berhasil menyedot perhatian warga Manado sekitarnya yang beraktifitas di seputaran Sario.

Pantauan Koran ini, setiap sore ratusan pasang mata berada di seputaran halaman KONI untuk menyaksikan pertandingan tinju yang menghadirkan 18 sasana dari Kabupaten/Kota yang tersebar di seentero Bumi Nyiur Melambai.

Ketua Panpel, Drs Edison Areros MSc melalui Sekretaris Richard Kundiman mengatakan terselenggaranya iven tersebut berkat gagasan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut ODSK guna memperingati HUT Provinsi Sulut ke-55.

“Kejuaraan ini merupakan gagasan ODSK yang dicetuskan melalui Ketua Harian KONI Sulut, Pak Theo Kawatu guna meramaikan HUT Provinsi Sulut ke-55. Sebenarnya Pak Gubernur mengusulkan pertandingan satu minggu, tapi karena adanya sejumlah kendala akhirnya hanya empat hari,” kata Kundiman.

Menurut Kundiman, sebenarnya peserta banyak yang mendaftar, tapi karena ada beberapa oertimbangan termasuk budget anggaran yang sudah diplot empat hari, akhirnya kami hanya sanggup mempertandingkan sesuai dengan rencana awal,” imbuhnya.(dni)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru