Minahasa Simpan Sejuta Potensi Wisata

Carinne Inri Loesi

Berbagai harapan diutarakan warganya bagi Minahasa yang menginjak usia ke 591, Selasa 5 November 2019. Kali ini datang dari seorang mahasiswa Universitas Negeri Manado (Unima), Carinne Inri Loesi.
“Keindahan Minahasa tak kalah dengan daerah lainnya, karena memiliki sejuta potensi wisata yang sangat menarik,” kata peraih gelar Harapan 1 Noni UNIMA tahun 2019 ini.

Baca Juga :  Diduga Akibat Miras, Mahasiswa Unima Tewas Lakalantas

Namun dikatakannya sejuta potensi itu masih perlu digarap lebih serius oleh pemerintah. Terlebih dalam melakukan explore atas destinasi wisata di tanah Toar Lumimuut ini.
“Potensi wisatanya sangat menarik sekali, tapi kalau tidak digarap secara serius maka akan sia-sia,” tambah wanita kelahiran Denpasar, 25 Juni 1999 ini.

Bukan saja itu, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial Unima ini juga berharap adanya perubahan atas wajah Kota Tondano yang belakangan disebut sebagai Kota Mati. Sehingga diharapkan pula berbagai program yang inovatis dan variatif untuk itu.
“Hal lain yang perlu terus dibenahi adalah soal pembangunan infrastruktur hingga ke seluruh Desa,” pungkas anak kedua dari dua bersaudara ini.(cel)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru